wennyyunitacantik♥

Kamis, 18 Februari 2010

buku harian gue kebaca orang

waaaa !
karna gue orangnya bener-bener teledor kalo nyimpen barang gue pernah asal naro buku harian gue yang isinya masi ABAL + JADUL , maklumlah pecinta buku harian dari kelas 1 SD .sampe-sampe gue bisa ngabisin buku harian 2 buku selama SD . haha :D

buku harian gue itu isinya , tentang daftar nama-nama orang yang pernah gue sukain dari kelas 1SD .dari semua daftar orang-orang itu ga ada satupun nama orang itu yang jadi co gue . maklum juga namanya masih SD cuma CINTA MONYET


/>

tapi kira-kira pas kaka gue kelas 3 smp , gue kan sendirian tuh ga punya temen main jafi gue undang soadara buat nginep sama nemenin gue main-main . pas itu ibu dari si anak tadi dateng mau liat anaknya , sambil mu bawain baju-bajunya sekalian rapin baju anaknya yang berantakan di kamar gue .

pas si tante lagi naroin baju,dia nemu buku harian gue yang ijo


( BUKU HARIAN PERTAMA ) dan pas dia bukaa , ternyataa yang kebuka pas gue lagi suka sama anak satu angkatan gue ( kls 6) dia baca kalo gue ceritanya kesel gara-gara dia deket deket juga ama ce lain ,

daannn jahat si tante gue ituu ,
dia NYERITAIN kalo gue lagi suka-sukaan ama co ke mama .

dia bilangnya gini .

tante : " teh yuli , si weni lagi suka ama temennya di sekolah terus dia kesel katanya abis conya itu deket deket ama ce lain .
si tante ama si mamah mala ngetawain gue .

pas itu gue dateng ke mamah ama tante , eh langsung gue di ledekin sampe muka gue kaya kepiting rebus ,(SECARA KETANGKEP BASAH NAKSIR AMA CO ) :D

3 komentar: