wennyyunitacantik♥

Senin, 19 April 2010

masa lalu , masa kini , dan masa depan :)

MASA LALU : kalo inget-inget masa lalu itu asik dan mau ketawa malah bisa nangis juga sih .
semua orang punya masa lalu .semua orang juga punya masa kini . dan ga semua orang punya masa depan !

masa lalu bagi gue yaitu kira-kira umur 1 2 3 4 5 taun . di mana gue lagi ngenal sesorang , baru punya pengalaman .contohnya gue baru punya pengalam kira-kira di umur gue yang lagi beranjak dari 4 mau ke 5 . gue bisa bisanya sampe nyemplung di sawah depan rumah . gue ga ngerti tepat kejadiannya kaya semodel gue pingsan aja gitu .itu masa lalu gue yg gue inget tapi kalo masa lalu lo sendiri gimana ? sedih, indah , atau lo malah bisa nangis kejer kalo inget masa lalu . ~

--

MASA KINI : masa kini bagi gue sekarang itu ya kira kira umur 14 mau 15 taun .
dimana gue lagi masa transisi . bahasa indonesianya yang baik itu masa pendewasaan .masa di mana gue di suruh lebih toleran ke anak yang lebih muda umurnya jauh dari gue .dan di mana masa masa baru kenal yang namanya sesosok makhluk yang bernama laki laki ! tapi laki-laki di masa kini (jaman gue) lebih mirip sama sama laki laki jaman dulu . ke miripannya , laki-laki masih anggep seorang perempuan ga bisa apa-apa tapi menurut gue perempuan ga kalah hebatnya sama laki-laki ! ;D

MASA DEPAN : *kata-kata diatas , ga semua orang bisa sampai ke masa depan atau masa impian yang selalu di impi-impikan .contohya orang yang meninggal di usia belia , hanya masih punya sejuta impian tetaoi impian dia bisa sirna jika ia masa kontrak di bumi sudah habis .
masa depan gue , gue selalu punya cita-cita yang tinggi yaitu gue mau jadi seorang
  astronot 




karna gue selalu punya pertanyaan tentang ilmu astronomi contohnya : bagaimana cara orang bisa tahu tentang detail matahari ? padahal dalam jarak ratusan ribu kilometer benda apapun, apalagi manusia saja bisa langsung hangus terbakar .
--
semua orang punya masa depan , kecuali orang yang tidak akan pernah bisa mempunyai masa depan (orang meninggal di usia belia )
dan selalu ingat : raihlah masa depanmu hingga titik puncak ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar